Jumat, 22 Februari 2013

Cara mengganti dan membuat header pada blog anda.


Bagaimana sih cara membuat sekaligur mengganti header pada blog kesayangan anda? jawaban dan tipsnya saya akan jabarkan disini. Oke langsung aja saya beri tipsnya.
Step by step:
1. Buka link ini Cooltext.com



2. Kemudian akan muncul seperti gambar diatas. misalnya saya akan memilih yang pertama (SKATE), kemudian klik!

3. Setelah itu, kita sudah bisa menyunting atau mengedit gaya tulisan yang kita inginkan, jika jenis dan gaya tulisan yang anda inginkan sudah terpenuhi anda bisa mengklik 'create logo'




4. Setelah itu, akan muncul halaman seperti dibawah ini. Anda bisa langsung mendownload tulisan anda dengan mengklik 'Download Image'

5. Jika sudah terdownload anda bisa langsung masuk ke akun blogger.com , kemudian anda bisa masuk ke Tata letak kemudian menyunting atau mengedit header blog anda
masukan hasil download tulisan karya anda seperti dibawah ini.

gambar diatas belum diganti dengan tulisan yang baru tadi. jika ingin mengganti klik hapus gambar kemudian masukan tulisan hasil tulisan downlodan anda ditab seperti diatas.

6. Save atau simpan!!,

7. Selesai.

Semoga cara saya bisa bermanfaat bagi pengunjung blog saya. Terima kasih....

0 komentar:

Posting Komentar