Rabu, 23 Januari 2013

Akhirnya selesai juga lukisan dari Om mat...

Hai blogger, kali ini saya akan menunjukan hasil prakarya saya. sebenernya sih gak bagus bagus banget tapi cuma iseng iseng ngepost di blog. Lukisan saya:
ulkuran lukisan: 34 cm x 34 cm.
sebenarnya lukisan ini bukan saya yang menggambar tapi Om saya dari Palembang namanya Om mat, Om saya itu sesosok orang yang sangat berjiwa seni, pekerjaan dia bukan seniman tapi dia yang suka memodif modif motor cooper. Tapi kalau urusan melukis dan bermain sulap dia memang diacungkan jempol. ok kembali lagi ke topik. Lukisan ini Om saya yang menggambar sketsanya dan saya yang mewarnainya. waktu pengerjaannya sampai satu bulan! wow tidak terbayangkan bagi saya, itu karena saya malas mewarnai dan berhubung banyak kesibukan tugas tugas dari sekolah jadi saya hampir tidak ada minat untuk melanjutkan lukisan ini. dan akhirnya sekarang selesai dan hasilnya lumayan keren.
alat-alat melukis :

 Sedangkan kertas nya itu dari kertas bekas kalender yang masih bisa digunakan. beberapa karya yang diberikan Om saya sebelum kepulangannya ke Palembang:


sebenarnya masih banyak lagi, insya allah kalau ada waktu saya foto karya karya om saya dan saya perbaharui ulang post ini. satu hal yang disampaikan dari Om saya, begini katranya "kalau pengen menggambar hal yang paling terpenting adalah fokus, fokus dan fokus!" Ok sampai disini dulu ya blogger. bye daydreamers!


0 komentar:

Posting Komentar